Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget Atas Posting

Contoh Sambutan Ketua Himpunan dalam acara seminar

Dibawah ini tersaji contoh kata sambutan ketua himpunan / organisasi dalam acara seminar atau rapat. Didalam referensi ini hanya sebatas pokoknya saja. Jika ada pengembangan kata sambutan busa juga disesuaikan.

Acara seminar seringkali dilakukan oleh berbagai kalangan mulai dari, guru, pelajar, mahasiswa, hingga perangkat desa kelurahan. Seperti pertemuan lainnya, seminar biasanya dilakukan dalam rangka pembelajaran atau sekedar pertemuan tertentu.

Biasanya akan ada sambutan dari berbagai pihak yang diwakilkan oleh ketua. Nah dibawah ini kita bahas khusus pada kata sambutan ketua himpunan pada acara seminar. Berikut contoh kata sambutan ketua Himpunan atau organisasi dalam acara seminar.

Contoh kata Sambutan Ketua Himpunan acar Seminar

Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh

Salam sejahtera untuk kita yang telah hadir pada pagi hari ini.

Yang kami hormati, Bapak/Ibu .......... selaku ...........

Yang kami hormati, para narasumber sekalian antara lain:

1. ....

2. ....

Dan yang kami banggakan, bapak ibu hadirin, peserta seminar ......... yang berbahagia.

Pertama-tama marilah kita panjatkan puja dan puji syukur atas kehadirat Allah SWT. Yang selalu senantiasa melimpahkan rahmat, taufik serta hidayah-Nya. Sehingga pada kesempatan yang bahagia ini, kita masih diberikan nikmat sehat, nikmat rizki sehingga kita masih dipertemukan di tempat yang Insya Allah berkah ini. Amiin Amiin Ya Robbal Alamin.

Tak lupa sholawat serta salam semoga tetap tercurahkan kepada junjungan Nabi kita, Nabi Agung, Nabihullah Muhammad SAW, beserta keluarga dan para sahabat-sahabat-nya. Kerena berkat beliaulah kita dapat menikmati kehidupan yang penuh dengan kemuliaan ini, Amiin Ya Robbal Alamin.

Selamat datang kami ucapkan kepada seluruh peserta seminar yang hadir disini. Seminar kita hari ini mengambil topik tentang ...... yang diperuntukkan bagi semua lapisan masyarakat.

Dalam seminar ini nantinya kita akan membahas mengenai ...... Selain itu, kita juga akan membahas mengenai cara ...... Untuk lebih lengkapnya nanti kita akan mendengarkan pengarahan Bapak/Ibu .............. sebagai pembicara kita hari ini

Hadirin yang berbahagia sebelum kita mulai acara seminar, marilah sebagai pembuka kita baca basmalah bersama-sama. Bismillahirrahmanirrahim.

Saya pribadi sebagai ketua himpunan... ingin mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh pihak yang telah mendukung acara ini terutama bagi seluruh sponsor dan juga panitia. Semoga Allah membalas semua kebaikan kalian. Aamiin Ya Rabbal Alamiin.

Mungkin itu saja yang dapat saya sampaikan pada hari ini. Semoga seminar ini dapat mendatangkan banyak manfaat bagi kita semua. Selamat mengikuti seminar untuk para peserta.

Sekali lagi kami ucapkan terima kasih. Wassalamu’alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh."