Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget Atas Posting

Contoh Kata Sambutan Seminar Online Terbaru

Seminar online atau lazim disebut webinar merupakan suatu kegiatan yang diselenggarakan secara online. Dan saat ini ragam acara kerap dilakukan secara online dengan hanya bertatap muka.

Pada kesempatan ini kami akan memberikan ulasan tentang kata sambutan seminar online sebagai panduan untuk kita bersama saat kita melakukan seminar online.

Contoh kata sambutan seminar online dibawah ini mencakup semua aspek baik sebagai Narasumber, atau sebagai pantian seminar. Pada intinya semua kata sambutan acar itu sama hanya isinya saja yang berbeda tergantung acara nya apa. Nah berikut contoh kata sambutan seminar online

Contoh Kata Sambutan Seminar Online

Assalamu'alaikum. wr. wb.. 
Selamat pagi dan salam sejahtera untuk kita semua... 

Bapak ibu, Teman-teman dan hadirin sekalian yang sangat saya hormati... 

Alhamdulillah.. 
Marilah kita panjatkan puji syukur kepada Allah SWT, atas nikmat yang diberikan kepada kita, sehingga pada detik ini kita masih diberikan kesehatan untuk dapat mengikuti seminar ini.

Sholawat serta salam semoga selalu tercurah bagi Nabi besar kita, Nabi Muhammad SAW beserta keluarga, sahabat, dan para pengikutnya hingga akhir zaman.

Selamat datang kami ucapkan kepada seluruh peserta seminar yang hadir. Seminar kita hari ini mengambil topik tentang Pentingnya Pendidikan Agama Sejak Usia Balita dan seminar ini diperuntukkan bagi semua lapisan masyarakat. Tak hanya dalam hal parenting, namun juga sangat berguna bagi para pengajar PAUD.

Dalm seminar ini nantinya kita akan membahas mengenai seberapa pentingnya pendidikan agama bagi anak usia balita dan apa pula manfaat yang akan dirasakan bagi sang anak.

Selain itu, kita juga akan membahas mengenai cara menanamkan dan mengenalkan pendidikan agama kepada balita yang sesuai dengan usianya.

Untuk lebih lengkapnya nanti kita akan mendengarkan pengarahan Bapak .............. sebagai pembicara kita hari ini.

Hadirin yang berbahagia sebelum kita mulai acara seminar, marilah sebagai pembuka kita baca basmalah bersama-sama. Bismillahirrahmanirrahim

Atas terselenggaranya acara seminar ini, kami mengucapkan terima kasih atas dukungan Bapak Ibu semua, terutama:

1. ...................

2. ...................

3. Para pembicara dan moderator

4. Perusahaan sponsor yaitu:……………

5. Para peserta seminar, talent training dan call for paper.


Akhir kata, jika ada kekurangan dalam penyelenggaraan seminar ini, kami mohon maaf. Selamat mengikuti seminar, semoga bermanfaat bagi kita semua.

Wassalamu'alaikum Wr. Wb