Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget Atas Posting

Contoh Kata-kata Meminta Maaf Kepada Istri Paling Menyentuh Hati

Dalam suatu hubungan, termasuk hubungan rumah tangga antara suami istri pastinya tidak luput dari kesalahan. Kesalahan atau problema dalam biduk rumah tangga itu ada banyak sekali pemicunya.

Sebagai contoh suami lupa akan hari ulang tahu istrinya dan sang istri marah besar kepada suami. Hanya masalah sepele seperti ini terkadang dapat berujung pada sebuah pertengkaran.

Kemudian, konon katanya dalam hubungan rumah tangga itu yang sering melakukan kesalahan adalah sang suami. Oleh karena itu apabila suami merasa telah melakukan kesalahan kepada istrinya harus segera minta maaf dan jangan gengsi untuk minta maaf duluan.
Contoh Kata-kata meminta maaf kepada istri
Pasalnya, kalau perempuan sudah jengkel atau ngambek akan sulit untuk kembali normal dan butuh waktu itu mengembalikan mood seorang wanita. Untuk itu suami bisa memilih cara lain dalam hal meminta maaf kepada istri agar mereka langsung luluh dan segera memaafkan kesalahan yang suami perbuat.

Untuk itu agar istri cepat luluh saat lagi ngambek, suami harus pandai membuatkan kata-kata meminta maaf yang romantis kepada istri.

Apalagi hati wanita itu lembut bagaikan sutra dan percayalah seorang wanita akan mudah memaafkan kesalahan seorang suami apabila mereka dengan tulus meminta maaf.

Contoh Kata-kata Meminta Maaf Kepada Istri Paling Menyentuh Hati Istri

Namun, jangan hanya minta maaf lalu mengulangi kesalahan lagi, setelah itu, perbaiki sikap dan dengan begitu maka seorang istri akan memberi kesempatan lagi serta hubungan suami istri semakin langgeng.

Bagi yang bingung dalam merangkai kata-kata maaf untuk istri, inilah beberapa contohnya yang bisa kalian berikan untuk istri tercinta.

1. Ketahuilah istriku. tiap kamu menangis jangan kira aku diam saja, hati ini selalu merasa bersalah karena telah menyakiti ibu dari anakku.

2. Jangan marah istriku, kamu adalah pendamping hidup hingga ajalku. Tetaplah dampingi aku dengan senyummu.

3. Istriku, mungkin maafmu tidak akan mengubah masa lalu. Tapi aku yakin, maafmu bisa mengubah masa depan hubungan kita.

4. Maafkan aku bila aku telah banyak mengukir luka di hatimu, maaf pula jika aku telah banyak meneteskan air mata yang keluar dari matamu. Yang ku lakukan hanya bisa meminta maaf bila aku tidak bisa memahami mu, memahami keinginanmu. Tapi yang perlu kamu tahu, bahwa aku benar-benar menyayangimu.

5. Aku manusia yang punya ribuan kesalahan. Kesalahanku padamu dan pada diriku sendiri. Penyesalan memang tidak ada gunanya. Tapi hanya itu yang bisa aku lakukan sekarang ini.