Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget Atas Posting

Contoh Kata-kata Meminta Maaf Dengan Pacar Lagi Marah

Dalam setiap kehidupan manusia pastinya tidak luput dalam melakukan sebuah kesalahan. Ya, manusia itu bukanlah makhluk yang sempurna seperti malaikat dan dia pun seringkali melakukan banyak kesalahan. Asalkan setiap kesalahan yang diperbuat itu jangan dilakukan berulang-ulang atau terus-menerus dan harus segera diperbaiki demi kedamaian hati.

Di samping itu, setiap kesalahan yang diperbuat oleh manusia juga nantinya bisa mendapat teguran dari Tuhan Yang Maha Kuasa.

Kemudian dalam suatu hubungan juga tidak terlepas dengan adanya kesalahan. Kesalahan tersebut terjadi karena ada hal pemicunya, seperti misalnya kita tidak menepati janji untuk bertemu dengan pasangan. Sehingga pasangan kita akan marah dan akhirnya timbul adu mulut berujung terjadinya pertengkaran.

Dan apabila pertengkaran itu kian meluap akibat emosi yang meledak-ledak. Kata putus mungkin bisa terjadi dalam sebuah hubungan yang tengah dijalani oleh dua insan tersebut.
Maka dari itu, meminta maaf adalah solusi terbaik agar hubunganmu dengannya tetap terjaga dan terus bersama. Meskipun tidak mudah juga memberikan kata maaf atau meminta maaf kepada salah satu pasangan. 

Banyak dari mereka yang tidak mau mengalah satu sama lain dan juga terhalang oleh rasa gengsi yang berlebihan. Jadi, mulai saat ini nggak usah gengsi deh buat minta maaf duluan, kata-kata meminta maaf ini bisa dipakai saat pacar kalian lagi marah.

Contoh Kata-kata Meminta Maaf Dengan Pacar Lagi Marah

"Aku minta maaf kepadamu. Aku nggak mau bertengkar hanya karena masalah ini dan kamu perlu tahu kalau aku sayang banget sama kamu."

"Sebesar apa pun kamu marah atas kesalahanku. Satu hal yang perlu kamu tahu kalau hatiku tetap untuk kamu. Maafin aku, ya."

"Maafkan aku yang udah bikin kamu kecewa dan sedih. Aku nggak bermaksud buat kamu marah, sayang."

"Aku tahu kata maaf ini nggak mampu untuk menebus kesalahanku. Tapi satu hal yang perlu kamu tahu, kalau apa yang aku lakukan ke kamu itu tulus. Maafin aku."

"Jika aku tau apa yang aku lakukan ini salah, aku tidak akan melakukannya. Tolong maafkan aku, sayang."

“Setulus hati aku minta maaf sama kamu, jangan ngambek terus nanti aku jadi bingung mau ngapain, karena kamu itu sesuatu banget buat aku."

“Aku lebih memilih membagi seluruh hidupku bersamamu, daripada menghadapi sepanjang hidup seorang diri tanpamu karena kamu marah padaku. Maafin aku, ya."