Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget Atas Posting

31 Contoh Ucapan selamat Ulang Tahun Untuk Istri Tercinta

Ada banyak hari spesial yang di tunggu-tunggu karena untuk dirayakan dengan orang tercinta seperti anak, orang tua, suami ataupun Istri. Salah satu moment yang di tunggu-tunggu oleh pasangan adalah hari Ulang Tahun.

Hari Ulang Tahun sering kali di rayakan karena bentuk syukur bahwa masih di berikan umur yang panjang sehingga masih bisa berbagi kebahagian dengan orang lain atau dengan pasangan.

Sebagai pasangan yang telah menjalin rumah tangga, sudah sewajarnya jika suami memberikan hadiah Dan ucapan selamat ulang Tahun kepada Istri karena sudah menjadi ibu Dan Istri yang luar biasa di dalam rumah tangga.
Memberikan hadiah atau menyanpaikan ucapan ulang tahun kepada Istri merupakan salah satu cara mengapresiasi kesetiaan Istri selama ini serta sebagai tanda bahwa sang suami menganggap istrinya begitu istimewa.

Namun terkadang suami tidak pandai merangkai kata-kata romantis untuk sang Istri. Nah,, berikut adalah contoh ucapan ulang tahun kepada Istri tercinta

Contoh Ucapan selamat Ulang Tahun Untuk Istri Tercinta 1

“Istriku, tidak Ada kata yang mampu kuucapkan di hari Ulang tahunmu selain kata terimakasih. Terimakasih telah menjadi Istri dan ibu yang sempurna”

Contoh Ucapan selamat Ulang Tahun Untuk Istri Tercinta 2

“Istriku, hidupmu adalah hidupku. Bahagia mu adalah bahagiaku. Selamat ulang tahun my honey”

Contoh Ucapan selamat Ulang Tahun Untuk Istri Tercinta 3

“Jodoh memang tidak pernah salah memilih kita untuk bersama hingga tua nanti, Istriku I LOVE YOU”

Contoh Ucapan selamat Ulang Tahun Untuk Istri Tercinta 4

“Tiup lilinmu dan ucapkan permohonan yang indah. Aku akan melakukan segalanya untuk membuat ucapan selamat ulang tahunmu menjadi kenyataan. Selamat ulang tahun sayangku”

Contoh Ucapan selamat Ulang Tahun Untuk Istri Tercinta 5

"Istriku yang tersayang, semoga ulang tahunmu bahagia seperti yang telah kau buat untukku. Selamat ulang tahun”

Contoh Ucapan selamat Ulang Tahun Untuk Istri Tercinta 6

“Tidak ada dongeng yang bisa dibandingkan dengan kisah cinta sejati yang kita bagikan. Kisah cinta kita penuh dengan kegembiraan, kasih sayang, dan selalu dekat. Selamat ulang tahun untuk istriku dan cinta dalam hidupku”

Contoh Ucapan selamat Ulang Tahun Untuk Istri Tercinta 7

"Kamu mengisi hari-hari tergelapku dengan cahaya. Aku akan membuat ulang tahunmu dan setiap hari lebih cerah untukmu”

Contoh Ucapan Ulang Tahun Untuk Istri Tercinta 8

"Kamu adalah wanita yang membuat keluarga kita begitu kuat. Aku mencintaimu dan aku benar-benar berharap kamu diberkati dengan lebih banyak tahun di bumi ini dan di sisiku”

Contoh Ucapan Ulang Tahun Untuk Istri Tercinta 9

"Saat kamu membalik halaman lain dalam bab kehidupanmu, jangan pernah lupa bahwa aku merasa sangat diberkati memilikimu sebagai istriku. Selamat ulang tahun”

Contoh Ucapan Ulang Tahun Untuk Istri Tercinta 10

“Usia bukanlah musuh bagimu. Setiap tahun kamu menjadi lebih bijak dan lebih manis serta cantik! Selamat ulang tahun untuk istri yang satu tahun lebih cantik”

Contoh Ucapan Ulang Tahun Untuk Istri Tercinta 11

"Beberapa orang membaca buku dan cerita untuk menemukan arti cinta. Yang harus kulakukan adalah melihat ke matamu. Selamat ulang tahun istriku tercinta”

Contoh Ucapan Ulang Tahun Untuk Istri Tercinta 12

"Selamat ulang tahun untuk istri tercinta dan ibu dari anak-anakku. Kamu membuatku bahagia dan bangga dengan hal-hal yang kita bangun bersama”

Contoh Ucapan Ulang Tahun Untuk Istri Tercinta 13

"Saat aku menyanyikan lagu selamat ulang tahun untukmu, kamulah yang menempatkan lagu itu di hatiku dan musik dalam hidupku. Selamat ulang tahun, Cintaku”