Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget Atas Posting

50 contoh Ucapan Selamat Ulang Tahun Untuk Mantan

Jika mendengar kata "mantan" pasti Ada banyak bayangan yang muncul di fikiran. Ada yang membayangkan hal yang indah, namun tidak sedikit pula yang justru membayangkan hal yang buruk-buruk sehingga akan timbul rasa benci yang luar biasa.

Sebenarnya memiliki mantan tidak perlu di benci atau di sesali, karena dari mantan kita belajar banyak hal termasuk belajar untuk rela Dan mengikhlaskan sesuatu yang bukan milik kita.

Mantan adalah salah satu orang yang kamu anggap sangat spesial pada masanya, yang mana pernah merajut mimpi bersama-sama untuk masa depan. Namun karena beberapa alasan mimpi itu hanya sekedar mimpi tanpa bisa diwujudkan bersama karena terhalang kata "Putus".
Contoh Ucapan Selamat Ulang Tahun Untuk Mantan

Nah,, biasanya masih menjalin hubungan baik atau tidak dengan mantan biasanya mantan mengundang kamu untuk berbagi momen spesial seperti ulang Tahun.

Jika kamu mendapatkan undangan ini, kamu tidak perlu khawatir karena kamu bisa mengucapkan selamat kepada mentan, berikut adalah contoh ucapan selamat ulang tahun untuk mantan.

Contoh 1. Ucapan Selamat Ulang Tahun Untuk Mantan

"Selamat ulang tahun untuk kamu yang tidak lagi bersamaku. Semoga dengan bertambahnya umur kami semakin dewasa Dan mampu memperbaiki kesalahan di masa lalu meskipun dengan orang yang berbeda"

Contoh 2. Ucapan Selamat Ulang Tahun Untuk Mantan

“Ketika kamu bertemu dengan seseorang dan jatuh cinta dengannya, aku berharap kalau dia akan menjadi belahan jiwamu. Nikmati hari spesial ini”

Contoh 3. Ucapan Selamat Ulang Tahun Untuk Mantan

"Selamat berbahagia mantan, masih jomblo atau sudah ada yang baru? Semoga kamu cepat mendapatkan penggantiku ya"

Contoh 4. Ucapan Selamat Ulang Tahun Untuk Mantan

"Aku tidak menyesali masa lalu kita dan hanya berdoa yang terbaik untukmu ke depannya. Selamat ulang tahun"

Contoh 5. Ucapan Selamat Ulang Tahun Untuk Mantan

“Selamat ulang tahun masa lalu, semoga kanu bahagia selamat, Oya bukan pertemuan kita yang aku sesali tetapi janji manismu yang kini jadi sampah yang aku sesali”

Contoh 6. Ucapan Selamat Ulang Tahun Untuk Mantan

"Meskipun kita tidak lagi ditakdirkan bersama, aku akan selalu mendoakanmu yang terbaik untuk hidupku, Selamat ulang tahun! Wish you all the best"

Contoh 7. Ucapan Selamat Ulang Tahun Untuk Mantan

"Meskipun halaman kisah cinta kita ditutup,aku tetap menganggapmu sebagai salah satu hal terbaik yang pernah terjadi padaku. Selamat ulang tahun yang indah"

Contoh 8. Ucapan Selamat Ulang Tahun Untuk Mantan

"Bersamamu, aku telah banyak belajar hal, dan aku masih menyimpan rasa sayang untukmu. Aku harap kamu merayakan hari lahirmu dengan orang-orang tercinta"

Contoh 9. Ucapan Selamat Ulang Tahun Untuk Mantan

"Aku mendoakan dari hatiku yang paling dalam bahwa semua impian yang kamu dambakan akan terwujud walaupun kita sudah tak bersama lagi"

Contoh 10. Ucapan Selamat Ulang Tahun Untuk Mantan 

"Untukmu yang pernah mengisi hariku, aku ucapkan selamat datang di usiamu yang baru. Semoga Tuhan melimpahkan karunia-Nya untukmu di tahun ini"

Itulah contoh ucapan selamat ultah untuk mantan yang bisa kamu jadikan referensi untuk mengungkapkan nya. Mantan tak melulu jadi musuh. Tapi karena hal tertentu terkadang mantan menjadi musuh.

Putus cinta bukan lah akhir dari segalanya, kamu bisa mewujudkan mimpi itu bersama orang yang berbeda Dan tentunya yang lebih baik.

Banyak orang yang putus tetap menjalin hubungan baik atau menjadi teman, namun pastinya Ada juga yang justru menjadi musuh karena masih menyimpan rasa sakit.