Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget Atas Posting

83 Kumpulan Contoh Ucapan Selamat Menikah Untuk Kakak

Jika ada kakak menikah tentu hari bahagianya akan kita rasakan juga dong terutama sebagai adik. Walaupun kakak, kita perlu mengucapkan selamat menikah atau selamat menempuh hidup baru walau hanya sekedarnya.

Kita mungkin merasa sungkan kalau berucap langsung tetapi kalau mengirim ucapan melalui tulisan simpel sepertinya cukup bagus.

Kamu bisa ngucapin selamat menikah untuk kakak tercinta mu lewat pesan WhatsApp atau SMS.
Foto today.line.me

Berikut beberapa contoh ucapan selamat menikah untuk kakak paling bagus dengan Bahasa yang harmonis.

Ucapan Menikah Untuk Kakak 1

"Selamat menikah my bro, gak nyangka ya cowok sok ganteng ini bisa laku juga, heee. Sebenernya ada sedihnya di tinggal kakak nikah, karena adikmu ini selalu bergantung pada dirimu. Tapi Alhamdulillah ya sekarang kakakku akan memulai babak yang baru, semoga dapat menjadi imam yang baik untuk istrinya dan menjadi seorang ayah yang didambakan oleh anak-anak nya."

Ucapan Menikah Untuk Kakak 2

"Pokoknya kakak wajib bahagianya sama keluarga barunya. Oya satu hal lagi, kakak harus bisa lebih sabar lagi dan jangan suka emosi. Hee. Salam manis dari adikmu yang imut dan kece..."

Ucapan Menikah Untuk Kakak 3

"Selamat menempuh hidup baru my sister,, Alhamdulillah kakak tersayang ku ini laku juga, adikmu ini seneng benget kak kalau kakak sudah menemukan pasangan hidup seperti yang kakak harapkan selama ini. Adikmu ini berdoa dan berharap kakak bisa menjadi penyempurna agama dari tulang rusuk kakak.."

Ucapan Menikah Untuk Kakak 4

"Kak, jangan lupa sering-sering ke rumah pokoknya, soalnya aku pasti kangen banget sama kakak. Oya semoga kakak segera diberi momongan yang imut dan lucu kayak aku biar keluarganya makin rame. Pokoknya jangan lupa bahagia untuk kalian berdua kakak terbaikku.."

Ucapan Menikah Untuk Kakak 5

"Kemarin masih terasa, aku digendong sambil bermain, Kini ia sudah semakin jauh dan berjarak dengan ku. Kakak ku tercinta hari ini aku adik mu, cuma bisa berucap sedikit tentang hari yang sangat indah bisa melihat kakak berbahagia dengan bidadari pilihan mu. Semoga langgeng dan berbahagia hingga tua. Selamat Menikah ya kak.."