Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget Atas Posting

99 Contoh Ucapan Selamat Nikah untuk Adik

Kalau salah seorang keluarga menikah biasanya akan mengucapkan selamat dengan berbagai cara termasuk via status WhatsApp ataupun di Lini masa sosial media. Contoh yang akan kita ulas ini yaitu ucapan selamat menikah kepada adik kita sendiri.

Kalau suasana keluarga sedang bersuka cita terkadang untuk ngucapin selamat menikah kepada adik akan berbeda dengan ucapan yang diberikan orang lain. Namanya juga adik, pasti ada kata-kata yang penuh makna atau bisa juga diselipkan istilah kocak.

Dibawah ini kami sajikan contoh ucapan selamat menikah untuk adik yang bisa kamu gunakan. Jamin deh adik kamu bakalan terharu ketika membaca atau mendengar kan ucapan dari sang kakak. Berikut contoh ucapan selamat menikah Kepada adik. 

Contoh 1. Ucapan Pernikahan Untuk Adik

"Selamat menikah ya adikku sayang, tidak terasa ya waktu begitu cepat, rasanya baru kemarin kakak menggendong kamu karena menangis bahkan kakak juga ikutan nangis kalau adikku sayang ini menangis. Tapi sekarang kakak yakin kamu akan bahagia dengan tulang rusuk yang yang Allah kirimkan untuk kamu"

Contoh 2. Ucapan Pernikahan Untuk Adik

"Pernikahan adalah babak yang baru untuk kamu, kakak berharap adik kecilku ini menjadi istri / yang sholeha dan berbakti kepada suami. Dan tentunya jadilah istri yang tegar dalam segala situasi dan jangan pernah cengeng lagi ya dek"

Contoh 3. Ucapan Pernikahan Untuk Adik

"Buat adikku tersayang semoga Samawa selalu, Semoga pernikahanmu akan menjadi keluarga yang sakinah mawadah wa Rahmah. Langgeng hingga akhir hayat dan semoga Allah memberikan kemudahan dan keberkahan dalam bahtera pernikahanmu ini. Semoga Allah lancarkan segala urusan rumah tangga mu, Aamiin.."

Contoh 4. Ucapan Pernikahan Untuk Adik

"Happy Wedding adik bawel ku, hari ini kakak yakin bahwa hari yang sangat membahagiakan buat kamu. Tapi kakak masih gak percaya kalo kamu sudah mau menikah, yah,,, Waktu memang gak bisa ditebak ya tentang kapan jodoh kita datang. Selamat menempuh hidup baru ya dik.."

Contoh 5. Ucapan Pernikahan Untuk Adik

"Sekarang ada orang yang siap untuk menjagamu sampai maut memisahkan. Pesan untuk adik bawel ku ini jagalah keharmonisan rumah tanggamu karena menjalankan rumah tangga pasti banyak cobaan. Oya jangan suka curigaan ya, karena kakak yakin suamimu adalah orang yang terbaik yang Allah kirimkan untuk kamu."

Contoh 6. Ucapan Pernikahan Untuk Adik

"Sekali lagi selamat menikah ya adikku, semoga menjadi keluarga yang bahagia selalu dan pastinya langgeng sampai maut memisahkan"

Contoh 7. Ucapan Pernikahan Untuk Adik

"Kemarin kamu suka mewek karena mainan mu kakak ambil, Tanpa terasa waktu itu berubah secepat kilat, Adikku yang dulu kini sudah menjelma menjadi pemimpin rumah tangga kebanggaan keluarga. Hari ini kakak sangat berbahagia melihat kamu dan bidadari mu bersatu dalam bingkai cinta yang abadi. Selamat menempuh hidup baru adik ku tersayang"