Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget Atas Posting

Contoh surat Audiensi ke Bupati terbaru

Contoh surat audiensi ke bupati kami sajikan lengkap dengan pilihan kategori. Surat audiensi sangat penting terutama untuk audiensi ke perusahaan, lembaga baik dari pemerintah desa, organisasi kepemudaan dan lainnya. Surat Audiensi ini biasa digunakan baik untuk kepentingan bisnis antar perusahaan, antar organisasi, maupun antar instansi pemerintahan serta antar campuran berbagai pihak tersebut. 

Surat Audiensi artinya surat permohonan pertemuan yang dilakukan oleh dua pihak atau lebih yang bertujuan untuk memberikan penyampaian dari kepentingan masing-masing pihak dalam suatu hal tertentu

Contoh kecil penggunaan surat audiensi ini yaitu pada organisasi atau masa yang ingin berdemo ke suatu tempat maka diperlukan surat audiensi yang diajukan kepada pihak kepolisian ataupun pihak yang dituju seperti pejabat daerah (pemda), camat, polsek, kepala instansi dan sebagainya.

Contoh Surat Audiensi ke Bupati 1

Krui, 10 November 2033

Nomor                : 003.PC-VII.A.10.2033
Lampiran           : – 
Perihal                : Permohonan Audiensi

Yth. Bapak Bupati Krui
Di Tempat

Assalamu’alaikum Wr.Wb
Salam silaturrahim teriring do’a kami sampaikan semoga dalam menjalankan aktivitas sehari-hari senantiasa mendapatkan Rahmat dan Hidayah dari Allah SWT. Amin.

Sehubungan dengan telah dilaksnakannya Konfrensi Cabang (KONFERCAB) PMII Ke VIII Pengurus Cabang Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PC. PMII) KRUI South Sumatra, pada tanggal 22 Oktober 2033 kemarin, yang telah menghasilkan seorang Ketua Umum yang baru Maka kami bermaksud untuk dapat AUDIENSI kepada Bapak Bupati Krui.

Demikianlah surat Permohonan Audiensi ini kami sampaikan, atas perhatian dan kerjasamanya kami ucapkan terima kasih.

Wallahul Muwaffieq Ilaa Aqwamith Tharieq Wassalamu’alaikum Wr. Wb

Hormat kami,

Mengetahui,
Pengurus Cabang PMII KRUI

Contoh Surat Audiensi ke Bupati 2

DEWAN PENGURUS DAERAH KOMITE NASIONAL PEMUDA INDONESIA KABUPATEN KRUI
Gedung KNPI Kabupaten Krui Jl. Samudera No. 333 Krui Kode Pos 34874

Krui , 20 Juni 2033
Nomor               : 005/DPDKNPI-LPG/2033
Lampiran          : –
Perihal               : Permohonan Audiensi

Yth. Bapak Bupati Krui
Di Tempat

Dengan Hormat,
Seiring salam dan doa semoga Bapak selalu dilimpahkan rahmat dan berkat oleh Tuhan Yang Maha Kuasa dan kesuksesan dalam menjalankan tugas sehari-hari.

Sehubungan dengan telah terbentuknya Dewan Pengurus Daerah Komite Nasional Pemuda Indonesia (DPD KNPI) Kabupaten Krui ditandai dengan keluarnya Surat Keputusan DPD KNPI Provinsi Lampung dengan Nomor : KEP/ 086/ DPD KNPI-LPG/ IV/ 2033 Tanggal 12 April 2033, maka bersama surat ini kami Pengurus DPD KNPI Kabupaten Krui terpilih bermaksud memohon Audiensi dengan Bapak. Hal ini agar kami pengurus ke depan dapat menjalankan amanah organisasi ini dengan baik.

Demikian surat Permohonan Audiensi ini kami buat besar harapan kami Bapak dapat mengabulkan permohonan kami. Atas pengabulannya kami ucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya. 

Hormat kami,

Dewan Pengurus Daerah Komite Nasional Pemuda Indonesia Kabupaten Krui

Roni Yusuf Ketua